Mengapa wanita hamil harus minum Kangen Water ?

Dalam beberapa tahun terakhir telah banyak pertanyaan yang diajukan tentang keamanan air minum alkali atau kangen water selama kehamilan, baik bagi ibu dan bayi. Artikel ini ditulis untuk membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Badan kesehatan dan kebugaran dunia telah melakukan penelitian mendalam yang dilakukan dalam rangka untuk mengetahui apakah air minum alkali berbahaya atau bermanfaat selama kehamilan.

wanita hamil dan kangen water Mengapa wanita hamil harus minum Kangen Water ?
“Ketika seorang wanita hamil, dia kehilangan sedikit mineral alkalin untuk si janin. Sampai air ketuban pecah. Selama waktu itu, janin menerima nutrisi melalui tali pusat untuk energi dan pertumbuhan. Ketika pembakaran nutrisi berlangsung, mereka menciptakan limbah asam, yang harus dilepaskan janin kedalam plasenta. Karena pembuluh darah ibu tidak terhubung ke pembuluh darah janin, pembuluh darahya tidak dapat membawa limbah yang berasal dari janin.

Pada tahap awal kehamilan, tubuh ibu kehilangan mineral alkalin ke plasenta untuk mematikan jumlah yang memadai dari mineral alkalin yang ada untuk menetralisir semua pembuangan asam dari janin untuk 9 bulan berikutnya. Hal ini menyebabkan darah tiba-tiba menjadi asam, yang menjadi penyebab mual-mual di pagi hari, seperti yang diutarakan oleh dokter Jepang. Inilah sebabnya mengapa minum kangen water dapat segera mengurangi mual-mual di pagi hari.

Jika ibu memiliki cadangan alkali yang memadai, yaitu, banyak pasokan mineral alkali dalam bentuk basa yang beredar dalam darah, dia tidak akan mengalami mual-mual di pagi hari. Jika tidak, tidak hanya akan memiliki kasus parah mual pagi hari, tetapi juga plasenta tidak akan memiliki mineral alkalin yang cukup untuk menetralisir semua pembuangan asam dari janin selama kehamilan. Dalam kasus ini, bayi memiliki kemungkinan sangat tinggi untuk menderita penyakit kuning saat kelahiran.

Sebelum seorang wanita hamil, ia harus minum banyak kangen water untuk menghindari mual di pagi hari dan memiliki bayi yang sehat. Tanpa mineral alkalin yang cukup, wanita yang jauh lebih berumur selama kehamilan dan mungkin mengalami semua jenis masalah pasca melahirkan, seperti yang disebutkan di atas. Saya tahu seorang wanita yang kehilangan giginya setelah melahirkan, karena ia kehilangan banyak kalsium untuk bayi yang baru lahir selama kehamilan.

Kehamilan merupakan penyebab utama osteoporosis pada wanita. Kurangnya alkalinitas membawa banyak penyakit, kelebihan asam akan menciptakan limbah padat seperti kolesterol, asam lemak, asam urat, batu ginjal, plakat, dan lain sebagainya. Kelebihan asam yang mengental dalam darah akan memperlambat sirkulasi darah, dan sirkulasi darah yang buruk akan mengundak semua jenis rasa sakit dan penyakit.

Dari waktu kita berada di dalam rahim ibu kita hingga waktu kita mati, hidup kita akan melalui tindakan penyeimbangan konstan antara asam dan basa. Asam menyebabkan rasa sakit dan penyakit dan akhirnya kematian, basa mengarah pada kesehatan dan umur panjang. Bahkan dengan diet dan olahraga, keasaman biasanya menang. Kita perlu dorongan alkalin dari luar untuk mengimbangi ketidakseimbangan dari asam yang berlebih. Penguat alkalin terbaik adalah kangen water.”

Posted in Artikel